Struktur Bisnis

Struktur Bisnis

PT BINA PERTIWI
PT Bina Pertiwi (BP) menjual dan menyewakan traktor pertanian Kubota, generator Kubota dan Komatsu, mini ekskavator Komatsu dan forklift Komatsu, sekaligus penjualan produk-produk commodity parts. BP juga mengelola Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTMH) 1×450 KW Kalipelus di Banjarnegara, Jawa Tengah dengan estimasi produksi 3 juta kWh setiap tahun.

UT HEAVY INDUSTRY (S) Pte. Ltd
UT Heavy Industry (S) Pte, Ltd, yang berbasis di Singapura, merupakan perpanjangan distribusi impor alat berat ke Indonesia.

PT UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING
PT United Tractors Pandu Engineering (UTPE) bergerak di industri rekayasa dan manufaktur komponen dan attachment alat berat. Selain itu, UTPE juga memiliki anak perusahaan yang berhubungan dengan transportasi batubara melalui laut dan sungai.

PT KOMATSU REMANUFACTURING ASIA
PT Komatsu Remanufacturing Asia berbasis di Balikpapan-Kalimantan Timur, bergerak di bidang jasa rekondisi mesin dan komponen Komatsu.

PT UNIVERSAL TEKNO REKSAJAYA
PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) bergerak di bidang jasa rekondisi mesin dan komponen alat berat dari Komatsu dan Non Komatsu.

PT PAMAPERSADA NUSANTARA
PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan kontraktor spesialis yang menyediakan jasa pertambangan komprehensif kepada pemilik tambang, sehingga dapat membantu mereka memproduksi batu bara guna memenuhi permintaan dalam dan luar negeri. PAMA menawarkan layanan pertambangan di seluruh tahap produksi dan ekspansi mulai dari desain tambang, eksplorasi, ekstraksi, hauling, barging dan pengangkutan komoditas.

PT ACSET INDONUSA Tbk
PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) sebagai perusahaan konstruksi dengan beragam spesialisasi yang menyediakan layanan teknis dan konstruksi untuk bangunan, sipil dan pekerjaan maritim. ACSET telah membangun reputasi yang kuat sebagai spesialis fondasi dan teknik tanah (geotechnic).

PT AGINCOURT RESOURCES
PT Agincourt Resources (PTAR) bergerak di bidang eksplorasi, penambangan dan pengolahan mineral batangan emas dan perak. Satu-satunya tempat operasi PTAR adalah di Tambang Emas Martabe di Sumatera. Tambang tersebut mencakup wilayah seluas 130.300 hektar yang berada dalam Kontrak Karya (KK) generasi keenam dengan luas wilayah keseluruhan 1.303 km².